Nihon e Youkoso Elf-san Bahasa Indonesia Light Novel

Dark Mode
Reset Mode

CSNovel.Blogspot.com - Download Light Novel Nihon e Youkoso Elf-san Bahasa Indonesia PDF Volume 1 New Project Bahasa Indonesia PDF, Baca WN, LN, Web Novel & Light Novel, Novel Welcome to Japan, Ms. Elf! Volume 01, 02 Bahasa Indonesia PDF, Sub Indo Gratis
Japanese: 日本へようこそエルフさん。
English: Welcome to Japan, Ms. Elf!
Synonyms: Nihon e Youkoso Elf-san.
Type Novel: Light Novel
Genres: Comedy, Magic
Ilustrasi: Yappen
Status: On-Going
Translate: Bahasa Indonesia
Sinopsis:
Kitase Kazuhiro adalah seorang pegawai biasa yang selalu meninggalkan kantornya tepat waktu. Meskipun ini jepang, jadi mungkin dia tidak sungguh biasa.
Apa yang benar benar tidak biasa datang setelah itu; setiap malam, >> dia mandi, memakai piamanya dan tidur dengan lelap. Lalu dia bermimpi tentang dunia Fantasy, dan hanya bangun ketika dia mati atau tidur di dunia itu. Suatu hari, dia terbunuh setelah tidak sengaja masuk ke dalam sebuah sarang Naga. “Sebuah mimpi buruk” ujarnya sambil berdengus kesal, hingga dia menemukan teman elfnya di tempat tidurnya.
    Loading..
Coba Gunakan Mozilla Jika Tampilan List Chapter atau Download Tidak Muncul
Laporkan dikolom Komentar di bawah Apabila ada Link Rusak atau Salah dan Berbeda dari Judul Postingan, Untuk Informasi Mengenai Novel yang ada di BLOG ini Kunjungi Link Aslinya yang Sudah tertera di dalam Postingan, Terimakasih :)
Postingan Terbaru

    Please wait....
    Disqus comment box is being loaded