Nihon e Youkoso Elf-san Volume 1 Prolog Bahasa Indonesia

Dark Mode
Reset Mode

Bab Elf: Prolog

 (Source: That Novel Corner)
 (TL: CSNovel)

Saat itu hanyalah pagi seperti biasanya. Burung berkicau di luar jendela seperti biasa, dan matahari pagi bersinar Menerangi kamar ku melalui tirai. Dengan kedatangan musim semi baru-baru ini, dan ini telah menjadi hari cerah ku yang pertama dapat dalam waktu yang lama, itu adalah hari yang sempurna untuk berjalan-jalan. Menghirup udara pagi yang segar adalah hal yang ku butuhkan untuk bangun dan menjernihkan pikiran ku.

Atau Begitulah yang Kupikirkan ...

"Tenanglah, ambil napas dalam-dalam. aku tidak melakukan Kesalahan apa pun. tidak apa-apa. ”

aku menyadari bahwa aku berbicara sesuatu yang konyol dalam keadaan kebingungan . aku terdengar seperti seseorang yang baru saja melakukan kejahatan, tetapi itu jelas bukan masalahnya.

"Tunggu sebentar. Apa yang akan terjadi disini? aku membawa seseorang ke kamar ku tanpa izin mereka ... Apalagi, mereka berasal dari ... "

Aku bertanya-tanya dalam hati ketika aku melihat ke tempat tidur. Mungkin ini bisa dianggap kejahatan dalam keadaan tertentu, tetapi aku perlu mengambil napas dalam-dalam dan fokus pada masalah utama di sini.

Ada pemandangan asing di tempat tidur ku, yang sedikit lebih besar dari yang diperlukan untuk satu orang. Benjolan di bawah selimut ku perlahan-lahan bergerak naik dan turun, bernapas lembut dalam tidur yang nyaman. Aku bertanya-tanya apakah bau yang samar dan manis berasal dari pernafasan itu. Rambut panjang, halus, putih keperakan berkilau di bawah sinar matahari, menarikku dengan kilau. Usia mereka tampak muda. Bibir mereka yang pucat, merah muda, hidung yang indah, dan bulu mata yang panjang hampir membuat orang itu tampak seperti boneka. aku terpesona melihatnya, tetapi sekarang bukan saatnya untuk bengong.

Pandangan ku sedikit bergeser ke telinga wanita itu. aku pikir itu adalah sumber utama yang menarik perhatianku. Menilai dari telinganya yang panjang dan sedikit terkulai, dia pasti bukan manusia. Padahal, dunia adalah tempat yang besar tentunya, jadi mungkin saja bagi seseorang seperti ini untuk ada di luar sana. Tapi apa yang mungkin akan terlintas dalam pikiran orang-orang jika mereka melihat penampilannya yang terlihat seperti Elf, apakah ini:

Ada Elf di Jepang.

Elf hanya ada dalam cerita Fantasi. aku tidak bisa membayangkan kepanikan seperti apa jadinya jika orang mengetahui bahwa mereka benar-benar ada, dan salah satunya tidur di tempat tidur ku sekarang.

Saat pikiran itu terlintas di kepalaku, alis gadis Elf yang dimaksud berkedut. Matanya perlahan terbuka, memperlihatkan kilau mata amethyst mereka ke Jepang.
cek di google warna amethyst

Melihat warna mata yang indah dan gelap terasa seperti melihat bunga yang mekar dengan anggun. Orang-orang terkadang jika melihat matanya akan membuat mu tertarik, tetapi aku tidak berfikir akan mengalaminya.

aku lupa tentang segala sesuatu termasuk situasi saat ini untuk sementara waktu, terpesona oleh mata gadis itu. Ketika aku mulai fokus, pikiran ku mulai berfungsi normal seperti biasa lagi.

Apa yang sebenarnya terjadi semalam?

kerika gadis tersebut perlahan membuka matanya, aku berfikir apa yang terjadi sebelumnya. Jantungku berdetak lebih kencang dengan gugup dan gejolak yang tidak bisa d jelaskan.

Ya ... waktu itu, aku ...

Coba Gunakan Mozilla Jika Tampilan List Chapter atau Download Tidak Muncul
Laporkan dikolom Komentar di bawah Apabila ada Link Rusak atau Salah dan Berbeda dari Judul Postingan, Untuk Informasi Mengenai Novel yang ada di BLOG ini Kunjungi Link Aslinya yang Sudah tertera di dalam Postingan, Terimakasih :)
Postingan Terbaru

    Please wait....
    Disqus comment box is being loaded