Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Bahasa Indonesia Web Novel

Dark Mode
Reset Mode

Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute

CSNovel.Blogspot.com - Download Web Novel Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute! Bahasa Indonesia PDF Volume 1,2,3,4,5,6,7,8,9 Bahasa Indonesia PDF, Baca WN, LN, Web Novel & Light Novel, Novel To Be a Power in The Shadows Volume 01, 02, 03, 04, 05, 06, 07, 08 Bahasa Indonesia PDF, Sub Indo Gratis
Japanese: 陰の実力者になりたくて!
English: To Be a Power in The Shadows, The Eminence in Shadow
Synonyms: Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute
Type Novel: Web Novel
Genres: Action, Comedy, Drama, Fantasy, Harem, Martial Arts, School Life, Seinen
Penulis: Daisuke Aizawa
Ilustrasi: Touzai
Status: On-Going
Translate: Bahasa Indonesia
Source: Darksmith, Novel Aje
Sinopsis:
Seperti layaknya orang-orang yang mengagumi pahlawan saat kecil, ada seorang pemuda yang mengagumi kekuatan yang tersembunyi di balik layar (dalam bayangan). Setelah menyembunyikan kekuatannya dan hidup seperti karakter figuran pada siang hari dan berlatih mati-matian pada malam hari, dia pada akhirnya bereinkarnasi ke dunia lain dan mendapatkan kekuatan yang luar biasa.
Seorang pemuda yang hanya bermain dan menganggap dirinya adalah kekuatan yang berada di balik layar, bawahannya yang salah paham, dan sebuah organisasi besar yang benar-benar ada di balik layar yang mereka lawan…
Ini adalah kisah seorang pemuda yang mengagumi kekuatan di balik layar yang mungkin pada akhirnya akan menguasai dunia dari balik layar.
    Loading..
Coba Gunakan Mozilla Jika Tampilan List Chapter atau Download Tidak Muncul
Laporkan dikolom Komentar di bawah Apabila ada Link Rusak atau Salah dan Berbeda dari Judul Postingan, Untuk Informasi Mengenai Novel yang ada di BLOG ini Kunjungi Link Aslinya yang Sudah tertera di dalam Postingan, Terimakasih :)
Postingan Terbaru

    Please wait....
    Disqus comment box is being loaded