Mushoku Tensei: Isekai Ittara Honki Dasu Bahasa Indonesia Web Novel

Dark Mode
Reset Mode

Mushoku Tensei: Isekai Ittara Honki Dasu

CSNovel.Blogspot.com - Free Download Baca WN, LN, Web Novel & Light Novel, Novel Mushoku Tensei -Isekai Ittara Honki Dasu- (無職転生 ~異世界行ったら本気だす~) Volume 1,2,3,4,5,6,7,8,9,10,11,12,13,14,15,16,17,18,19,20 PDF Bahasa Indonesia, Sub Indo Gratis
Japanese: 異世界はスマートフォンとともに。
English: Jobless Reincarnation ~ It will be All Out if I Go to Another World ~
Synonyms: Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation
Type Novel: Web Novel
Genres: Isekai, Magic, Drama, Fantasy, Magic, Seinen
Penulis: Rifujin na Magonote
Ilustrasi: Yuka Fujikawa
Status: End
Translate: Bahasa Indonesia
Source: Baka-Tsuki
Sinopsis:
Seorang NEET otaku berumur 34 tahun diusir dari rumahnya oleh keluarganya. perjaka ini, gemuk, tidak menarik, dan tidak punya uang. menemukan bahwa hidupnya menuju jalan yang buntu. Dia ingat bahwa hidupnya benar-benar bisa menjadi jauh lebih baik jika ia bisa mendapatkan kesempatan lebih untuk merubah sejarah kelam hidupnya.
Hanya ketika ia berada di titik penyesalan, ia melihat sebuah truk bergerak dengan kecepatan tinggi dengan 3 siswa SMA di jalan. Mengerahkan semua kekuatannya, ia menyelamatkan mereka tapi akhirnya dia menjadi korban tabrak truk, yang membuat ia terbunuh.
Saat ia membuka matanya, ia telah bereinkarnasi ke dunia yang penuh pedang dan sihir, Dengan nama Rudeus Greyrat. Lahir ke dunia baru dan kehidupan baru, Rudeus menyatakan, "Kali ini, aku akan benar-benar menjalani hidup dengan penuh tanpa penyesalan!" Dan perjalanan baru Rudeus Greyrat pun dimulai.
    Loading..
Coba Gunakan Mozilla Jika Tampilan List Chapter atau Download Tidak Muncul
Laporkan dikolom Komentar di bawah Apabila ada Link Rusak atau Salah dan Berbeda dari Judul Postingan, Untuk Informasi Mengenai Novel yang ada di BLOG ini Kunjungi Link Aslinya yang Sudah tertera di dalam Postingan, Terimakasih :)
Postingan Terbaru

    Please wait....
    Disqus comment box is being loaded