Overlord Bahasa Indonesia Light Novel

Dark Mode
Reset Mode

Overlord

CSNove.Blogspot.com - Free Download Web Novel & Light Novel, LN Overlord  Volume 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, 14, 15, 16 Bahasa Indonesia PDF, Sub Indo Gratis
Japanese: オーバーロード
English: Overlord
Synonyms: -
Type Novel: Light Novel
Genres: Action, Fantasy, Game, Isekai, Magic, Supernatural
Penulis: Kugane Maruyama
Ilustrasi: so-bin
Status: On-Going
Translate: Bahasa Indonesia
Source: Overlordfree, Delta CAG
Sinopsis:
Cerita bermula disaat Yggdrasil sebuah game online populer yang tiba-tiba dimatikan, akan tetapi sang karakter protagonist Momonga memutuskan untuk bertahan dan tidak log out dari game lalu dia berubah menjadi seorang tengkorak yang dijuluki "penyihir terkuat". Tidak ada lagi teman, keluarga ataupun tempat untuk kembali, akhirnya Momonga memutuskan untuk menguasai dunia "Yggdrasil" tersebut. Terjadi perubahan yang cukup misterius di dalam dunia game tersebut. Para karakter yang seharusnya hanya bertindak berdasarkan program, sedikit demi sedikit mulai memiliki emosi & perasaan layaknya manusia. Petualangan Momonga pun mulai memasuki babak baru.
Coba Gunakan Mozilla Jika Tampilan List Chapter atau Download Tidak Muncul
Laporkan dikolom Komentar di bawah Apabila ada Link Rusak atau Salah dan Berbeda dari Judul Postingan, Untuk Informasi Mengenai Novel yang ada di BLOG ini Kunjungi Link Aslinya yang Sudah tertera di dalam Postingan, Terimakasih :)
Postingan Terbaru

    Please wait....
    Disqus comment box is being loaded